Selamat Memasuki Masa Purna Bakti Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat Masa Jabatan 2018 - 2023

Segenap Keluarga Besar Rumah Sakit Jiwa Provinsi Kalbar, Bangga Dan Hormat Atas Prestasi Yang Telah Dicapai Selama Kepemimpinan Bapak Gubernur H. Sutarmidji, SH, M.Hum Dan Bapak Wakil Gubernur  Drs. H.Ria Norsan, M.M , MH.

Diantaranya Keberanian Beliau Dalam Mengambil Keputusan, Strategi Dan Inovasi Pengendalian Pandemi Covid 19 Di Kalbar, Dengan Menetapkan Persyaratan Negatif Hasil Tes Usap Pcr Bagi Para Pelaku Perjalanan Udara Yang Memasuki Wilayah Kalbar, Sebelum Pemerintah Pusat Menerapkan Kebijakan Yang Sama.

Selain Itu Juga Keberhasilan Beliau Dalam Pelaksanaan Vaksinasi , Pencegahan, Penanganan Dan Penanggulangan Dampak Covid 19 Di Kalbar.

Dukungan Dan Komitmen Beliau Dalam Upaya Peningkatan  Kualitas Pelayanan Kesehatan Khususnya Di Rsj Provinsi Kalbar, Berupa Peningkatan Sarana Dan Prasarana, Peningkatan  Mutu Sdm, Penerapan Pola Keuangan Blud Dan Pelayanan Prima Dan Ramah  Sehingga Rsj Saat Ini Terakreditasi Paripurna.

Ketegasan., Kejujuran, Integritas Dan Disiplin Beliau Menjadi Role Model Bagi Kami Dalam Memberikan Pelayanan Yang Paripurna, Khususnya Kepada Pasien Odgj.

Buah Mangga, Biji Ketumbar

Digenggaman Tangan Untuk Dibawa

Begitu Bangga Kami Dengan Gubernur Kalbar

Yang  Mendukung Peningkatan Pelayanan Kesehatan Jiwa

Doa Terbaik Senantiasa Kami Haturkan Untuk Bapak , Semoga Bapak Selalu Diberikan Kesehatan, Kebahagiaan Dan Kesuksesan Serta Selalu Dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Esa

 

Aamiin

05 September 2023