Pembukaan Praktek Lapangan Mahasiswa Keperawatan Dharma Insan Pontianak

18 November 2019, Praktek Kerja lapangan Mahasiswa/i Keperawatan Dharma Insan telah resmi dibuka Oleh Direktur Rumah Sakit Jiwa Provinsi kalimantan Barat yang diwakili Oleh Wakil Direktur II Rumah Sakit Jiwa Provinsi Kalimantan Barat, Ns. Tarsisius, S.Kep.MM dan yang hadir saat itu, Kepala Bidang Penunjang (ibu Yustina, Str.Kep), Kepala Bidang Keperawatan (Bapak Suwarno, S.ST) dan beberapa Staf Penunjang Lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Aula Pertemuan Rumah Sakit Jiwa Provinsi Kalimantan Barat, ada Pun beberapa pandangan yang disampaikan oleh Bapak Ns. Tarsisius, S.Kep.MM yaitu : Semoga dengan melakukan Praktek Kerja lapangan di RSJ Prov Kal-Bar Mahasiswa/i Dharma Insan Bisa atau pun Mampu mengaplikasikan Ilmu-ilmu yang telah didapat melalui teori pada saat dimeja kuliah dan mampu menaplikasiakannya pada saat setelah praktek ini selesai, tukas beliau.

Praktek Kerja Lapangan ini dimulai dari tanggal 18 November s.d 30 November . setelah kegiatan ini berakhir Mahasiswa/i Dharma Insan akan diserah terimakan kembali kepada Dosen Pembimbing yang membimbing selama kegiatan ini berlangsung.

18 November 2019