Kunjungan Kerja Dinas Lingkungan Hidup Sekaligus Monitoring Limbah B3 Lingkungan Rumah Sakit Jiwa Provinsi Kalimantan Barat

Senin 26 Maret 2018, Rumah Sakit Jiwa Provinsi Kalimantan Barat kedatangan Tamu dari Dinas Lingkungan Hidup (DLHK) Kota Singkawang, kedatangan ini disambut antusias oleh Bapak SUNI, SE, M.Si. selaku Direktur Rumah Sakit Jiwa Provinsi kalimantan Barat dan diikuti oleh Pejabat Struktural yang berwenang dalam hal ini.

Sebelum monitoring dilakukan ada beberapa hal yang disampaikan oleh SUNI, SE, M.Si  selaku Direktur Rumah Sakit Jiwa Provinsi kalimantan Barat mengenai kendala-kendala yang dihadapi RSJ Prov Kal-Bar dan kedepannya pengelolaan Limbah di RSJ Prov Kal-Bar setelah di lakukan monitoring oleh DLHK Kota Singkawang, tukasnya.

dalam kegiatan ini  DLHK Kota Singkawang mengatakan bahwa akan melakukan kerjasama antar lini yang akan dibuat oleh pihak Rumah Sakit jiwa Provinsi kalimantan Barat  kepada pihak DLHK Kota Singkawang tentang pengelolaan Sampah dan Limbah B3 untuk meminimalisir dampak yang terjadi pada lingkungan sekitar RSJ Prov Kal-Bar.

Kegiatan monitoring ini terjadi atas kerja keras dari Bapak Stefanus Sriyatno selaku Kasie. Medik, Non Medik dan Rekam Medik, serta Indah Kemilau selaku Kepala Instalasi Sanitasi Rumah Sakit Jiwa Provinsi kalimantan Barat.

27 Maret 2018