Back to homepage

Manajemen dan Direksi Rumah Sakit Jiwa Provinsi Kalimantan Barat

dr. FERAWATY GINTING, MPH
Plt. Direktur Utama

"Adil Ka' Talino Ba Curamin Ka' Saruga Ba Sengat Ka' Jubata"

Puji syukur kami panjatkan kehadapan Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan rahmat-Nyalah kami bisa mewujudkan website Rumah Sakit Jiwa Provinsi Kalimantan Barat. Website ini memuat seluruh informasi kegiatan pelayanan  dan terbuka kepada seluruh lapisan masyarakat tentang keberadaan dan gambaran  fasilitas yang dimiliki oleh Rumah Sakit Jiwa Provinsi Kalimantan Barat.

Rumah Sakit Jiwa Provinsi Kalimantan Barat adalah pusat pelayanan kesehatan jiwa di Provinsi Kalimantan Barat yang menekankan pada pelayanan  yang cepat, tepat, akurat terpercaya dan profesional dengan harga yang terjangkau serta senantiasa mengutamakan kepuasan pelanggan. Rumah Sakit Jiwa Provinsi Kalimantan Barat juga berperan sebagai pusat rujukan kesehatan jiwa di Provinsi Kalimantan Barat.

Semoga dengan adanya website ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas terutama masyarakat pengguna Rumah Sakit Jiwa Provinsi Kalimantan Barat. Segenap Manajemen dan staf RS. Jiwa Prov Kal-Bar kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dan seluruh masyarakat Kalimantan Barat sehingga kedepan Rumah Sakit Jiwa Provinsi Kalimantan Barat bisa lebih baik.

 


Drs. Effendi Muharam
Wakil Direktur I


Ns. Tarsisius, S.Kep
Wakil Direktur II


Rimisius Otjan, S.Pd, M.Pd
Kepala Bagian Tata Usaha


Yustina, A.Md Kep
Kepala Bidang Penunjang


Antonius Tadang, SST
Kepala Bidang Pelayanan


Bambang Prasetyono, SE
Kepala Bidang Keperawatan


Tikon Ateng, SE
Kepala Sub Bagian Perlengkapan, Rencana Kerja dan Keuangan


AGUS HERIANTO, SE, M.Si
Kepala Sub. Bagian Umum dan Aparatur


Stefanus Sriyatno
Kepala Seksi Pelayanan Medik, Non Medik dan Rekam Medik


12